Perjudian Rossi yang Berakhir Tidak Menyenangkan

perjudian rossi

 

Agen Bola Terpercaya – Perjudian Rossi yang Berakhit Tidak Menyenangkan. Sudah lama sekali sejak Valentino Rossi terakhir kalinya finis sangat buruk pada balapan kering. Rider Rim Movistar Yamaha itu mengakui kalau ada isu serius dan telah melakukan perjudian.

Pada balapan MotoGP Spanyol yang digelar di sirkuit Jerez, hari Minggu (7/5/2017) malam WIB Rossi finish di posisi 10. Memulai start dari posisi 7, pebalap berusia 38 tahun itu sempat untuk mencoba merangsek ke depan.

Di lap keenam, Rossi berada di posisi 5. Tetapi mulai lap ke-10 lajunya perlahan mulai menurun, sampai akhirnya dilewati oleh sejumlah pebalap dan finis di posisi 10.

Ini menjadi hasil terburuk Rossi pada balapan kering semenjak balapan di Assen tahun 2012 silam. Masalah ban selip yang menghantui di sepanjang akhir pekan gagal diatasi. Dengan perjudian untuk mengubah setelan moor sebelum balapan malah menjadi bencana.

‘Akhir pekan yang sangat sulit dan sejujurnya ini merupakan balapan yang sangat berat. Kami tak memperkirakan hal ini. Kami memperkirakan dapat tampil lebih kompetitif, lebih tangguh, terutama jika melihat hasil beberapa tahun terakhir di sini,’ katanya seperti dikutip Crash.

‘Kami sangat kesulitan dengan ban selip yang terjadi ketika akselerasi. Itu menjadi masalah utama di sepanjang akhir pekan. Ketika balapan, kami mencoba mengubah keseimbangannya karena kami khawatir dengan daya tahan dari ban belakang medium.’

‘Bagaimanapun juga, ban hard tak mungkin untuk digunakan. Kami mencoba untuk mengurangi selipnya. Dan pada akhirnya menjadi lebih buruk. Saya malah kehilangan kenyamanan pada bagian depan. Juga menjadi sangat sulit untuk pengereman, untuk masuk ke tikungan pada semua titik yang saat sesi latihan sebelumnya saya lebih baik,’ tambahnya.

Selain masalah selip yang membuat ban tergerus dengan cepat, Rossi juga merasakan getaran dari bagian kiri ban. Kini, Rossi berharap bisa menemukan solusinya di sesi tes.

‘Pada akhirnya kami tak memperbaiki selipnya dan mungkin malah membuatnya semakin buruk. Selama 6 atau 7 putaran terakhir, terutama di sisi kiri, saya mengalami getaran yang begitu besar,’ tambah Rossi.

‘Saya harus memperlambat laju 3 detik per putaran. Dan pada akhirnya saya beruntung bisa menyelesaikan balapan. Kami harus mulai mencoba memahami situasi ini.’

‘Kami harus mencoba untuk membuat situasi menjadi lebih baik. Besok kami akan mulai menjalani tes. Mungkin ada sesuatu hal yang menarik untuk mencoba memahami motornya lebih baik, sehingga kami bisa lebih tangguh dan juga kompetitif untuk balapan Le Mans,’ demikian ujar pria asal Italia ini.

Dapatkan Promo – Promo menarik dari LION303